Senin, 01 September 2008

Ramadhan tiba, duh senangnya


Hari pertama bulan ramadhan! Alhamdulillah, aku bisa ikut menyambut ramadhan tahun ini. Semoga berkah ramadhan juga tercurah untukku ya Allah… sabtu minggu kemarin papa tidak datang, ternyata saat sahur papa pulang! Senangnya… aku bisa menyambut hari pertama ramadhan dengan ibu dan papa. Sepanjang sahur aku tidak tidur, mataku melek ikut seneng-seneng di hari pertama ramdhan. Mataku semakin terbuka lebar, apa aku akan punya mata yang besar ya? Ada yang bilang mataku mirip matanya ibu, dan ibuku sangat suka melihat mataku yang terbuka lebar begini. Kata ibuku mataku selalu bersinar, penuh keingintahuan. Ya iyalah ibu, kan banyak hal di dunia ini yang belum aku tahu, jadi aku akan sangat tertarik pada semua hal yang aku lihat. Tapi benda favoritku yang tidak bosan aku lihat adalah wajah ibu dan papaku!

Tidak ada komentar: