Minggu, 17 Agustus 2008

Aku dan Papaku


Aku terlelap, nyaman sekali. Di sampingku ada seseorang yang juga sudah lama aku kenal. Katanya itu papaku, orang yang juga berkontribusi atas keberadaanku dengan bekerjasama dengan ibu. Papaku juga terlelap, sepertinya papaku memiliki kemampuan tidur yang baik, ia terlihat nyenyak sepertiku bukan? Oya, sudah 10 hari aku di dunia, sejauh ini semuanya menyenangkan. Papa dan ibuku juga menyenangkan. Bersama ibu aku diajari banyak hal yang sepertinya masih rumit untukku. Ibu sering membacakan koran dan majalah untukku, aku tidak mengerti apa isinya, tapi melihat raut wajah ibuku saat membacanya, sepertinya semua bukan berita baik… Aah, aku masih ingin menikmati saat-saat menyenangkan seperti tidur yang lelap ini. Karena itu aku suka saat bersama papa, sepertinya nanti aku akan diajarkan bagaimana tidur yang menyenangkan!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Asal jangan diajarin caranya tidur di kelas Mas Yhan...Hehehehe