Senin, 20 Oktober 2008

senyum



sepertinya aku mulai mengerti rasanya senang. rasa itu membuat aku tersenyum. sekarang aku sudah bisa melihat dunia dengan cukup jelas, tmasuk wajah ibuku. aku sedang suka ngbrol sama ibu. ibuku lucu, selalu senyum dan tertawa. dengan senang hati aku juga ikut tertawa. setiap kali aku terkekeh-kekeh, ibuku menatap dengan takjub dan bahagia, waah... senangnya bisa buat ibu bahagia!





Ibu selalu meminta aku bercerita apa saja tentang hal-hal yang aku lihat. biasanya habis ngajak jalan-jalan ibu selalu tanya, "gimana jalan-jalan tadi? nawla senang? nawla belajar apa aja? ayo cerita..." Lalu aku akan ngoceh... dengan bahasa bayi tentunya, aku tau ibu tidak mengerti, tapi ibu senang sekali mendengar ocehanku, hehe...

Tak sabar pengen cepat besar ingin ngobrol dengan banyak orang. kata ibuku, di keluarga ku banyak orang2 hebat, pasti akan banyak cerita luar biasa bersama mereka! alhamdulillah, masa bayiku menyenangkan. terima kasih ya Allah telah menurunkan aku di keluarga yang luar biasa ini.

1 komentar:

maskarina mengatakan...

mirip papa nian kaw nak...
hahay